Senin, September 21, 2015

Tentu, Anda ingin membuat pilihan yang baik ketika datang ke gizi. Namun, tidak selalu mudah untuk mengetahui apa yang harus percaya dan apa untuk menolak. Artikel ini mengumpulkan bersama beberapa tips gizi yang handal dan efektif. Baca terus untuk melihat apa yang mereka, dan kemudian mencoba mereka sendiri.

Memiliki memperlakukan sekali seminggu atau lebih. Banyak orang yang memutuskan untuk mulai makan dengan cara yang sehat berpikir mereka harus memotong semua makanan yang mereka benar-benar mencintai, dan itu tidak begitu. Bila Anda memiliki makanan berlemak atau satu tinggi gula, pastikan bahwa itu adalah porsi yang lebih kecil.

Pastikan bahwa Anda mendapatkan cukup vitamin C dalam diet harian Anda. Vitamin C sangat penting dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda sehingga tubuh Anda dapat melawan infeksi secara efektif. Ini memiliki manfaat dalam pencegahan penyakit jantung dan penyembuhan cedera jaringan seperti luka bakar. Vitamin C mempromosikan pembuatan kolagen, yang penting dalam perbaikan kulit.

Membangun kebiasaan makan yang sehat sangat penting untuk rencana berkelanjutan untuk gizi yang sehat. Keefektifan diet sehat, engsel sepenuhnya pada apakah atau tidak pelaku diet dapat menaatinya. Perubahan diet yang mudah untuk menerima yang lebih baik untuk modifikasi ekstrim yang dieter akan berjuang dengan, bahkan jika efek yang tidak sama besar.

Untuk menaklukkan keinginan gula tanpa memberikan ke kelebihan gula, memiliki sebuah apel dengan selai kacang alami. Ini cukup manis untuk merasa seperti memperlakukan, tetapi jumlah gula tidak akan merusak diet Anda dan sebagai bonus Anda mendapatkan tambahan vitamin dan protein dalam diet Anda.

Ketika mempertimbangkan sayuran gizi Anda adalah pilihan yang besar, tetapi pastikan bahwa Anda tidak kehilangan nutrisi oleh bagaimana mereka sedang dipersiapkan. Sering kali, didih benar-benar akan menyebabkan sayuran Anda kehilangan persentase besar nutrisi mereka ke bagian bawah panci. Anda akan mempertahankan sebagian besar vitamin dengan baik microwave akan atau mengukus sayuran Anda.

Pastikan Anda membaca semua label dan memahami Anda tahu apa yang Anda makan sebelum Anda makan. Anda tidak ingin pergi dengan asumsi tentang makanan Anda tidak yakin sebelum Anda makan mereka. Melakukan beberapa bacaan dan penelitian untuk mengetahui apa yang bisa dan tidak sehat bagi tubuh Anda.

Cobalah untuk memasukkan lebih banyak tomat dalam makanan Anda. Manfaat terbesar dari tomat adalah konsentrasi tinggi lycopene. Lycopene merupakan antioksidan kuat yang memainkan peran dalam pencegahan pembentukan sel kanker. Penelitian telah menunjukkan bahwa tomat juga memiliki potensi manfaat dalam pencegahan penyakit jantung dan menurunkan kolesterol tinggi.

Anda dapat memberikan makanan apapun dorongan gizi dengan menambahkan lebih banyak sayuran untuk itu. Jika Anda makan sandwich, pergi ke depan dan memakai beberapa tomat, selada dan sayuran lainnya yang akan melengkapi itu. Anda dapat menambahkan berbagai jenis sayuran beku untuk sebagian casserole tanpa mengubah rasa.

Seperti yang Anda lihat, semua tips-tips ini praktis dan masuk akal. Hal ini jelas bahwa mengikuti mereka akan membantu Anda dalam upaya Anda untuk memiliki gizi yang baik. Mengapa tidak mengambil salah satu dari tips ini seminggu dan menerapkannya dalam hidup Anda. Anda akan segera merasa lebih baik dan terlihat sehat.

untuk tips seputar nutrisi lainnya, kunjungi http://pusataqiqah.com/


Publicado por asmakisufi @ 0:21
Comentarios (0)  | Enviar
Comentarios